Membongkar PPM CFW HP ( khusus ANIM-nya)

Di posting oleh notmie pada 01:22 PM, 05-Nov-12

Di: Iseng S40

Udah pada tau kan yang ane maksud dengan JUDUL di atas.
Jadi PPM suatu FIRMWARE HP bisa kita bongkar pada bagian ANIM ( gambar" yang ada di HP kita), jadi kita bisa merubah sesuai keinginan kita.

Seperti yang sudah pernah ane rubah di ANIM PPM ini ( pda HP NOKIA C3-00 ) . iyalah =
1. Merubah LOGO SINYAL
2. Merubah LOGO BATTERY
3. Merubah LOGO JARINGAN
hdhfhd.jpg
4. Merubah ICON" di TAMPILAN MENU dan LAIN-LAIN
5.  Merubah BACKGROUND KOTAK SMS/PERCAKAPAN AN
percakapan.jpg
khkyky.jpg
6. Merubah  GAMBAR SMILE DEFAULT HP
animated.jpg
7. Merubah BACKGROUND MUSIC PLAYER (dafaultnya)
8. Merubah GAMBAR STARTUP & SHUTDOWN
9. Dan masih banyak lagi

OK...untuk TUTORnya silahkan baca berikut ini..=
1. Buka PPMODD ( cari di postingan sebelumnya kategori 'ISENG S40" )
2. Open file PPM yg mau kita BONGKAR FILE ANIM-ANIMnya..
3. KLIK KANAN pada TAB ANIM-nya lalu pilih "EXPORT TO BINARY"
4. Lalu akan kluar JENDELA BARU ...buat FOLDER BARU ( yang enak mah, jadi file" ANIM itu ngga brantakan kemana-mana dan lebih teroganisir karna ada kurang lebih 2000 file ANIM ).
5. Tinggal KLIK SAVE.
capture-20121103-183042.png

6, OK...selesai dah ngebongkar file ANIM DI PPM itu.
capture-20121103-183316.png
7. Selanjutnya tinggal liat" aja dulu..gambar"nya ama hapalin nomer" anim tersebut..soalnya nanti ada hubungan, sewaktu kita mau merubah/mengedit gambar" itu.

Untuk mengedit gambar " itu bisa pake aplikasi PHOTO EDITOR kayak PHOTOSHOP dll.

OK...GIMANA PUYENG GA BACANYA.....hahhahahah....

Untuk selanjutnya nanti akan ane kasih tutor memasukan GAMBAR ANIM" hasil EDITAN /yang DIRUBAH...ke PPM melalui PPMOD.



Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

6 tanggapan untuk "Membongkar PPM CFW HP ( khusus ANIM-nya)"

Fan Chipmunx pada 01:49 PM, 05-Nov-12

wah mantep sob tutor nya mrgreen o ya mampir ya sob

notmie pada 01:53 PM, 05-Nov-12

thanks FAN... smile

Atenk pada 02:11 PM, 05-Nov-12

kunjungan malam sob,
sory sob bukan sombong, ane udah bosen modding nokia..

egvnk takkand pulank pada 07:53 PM, 05-Nov-12

duh,gak punya pc mastasad

notmie pada 11:25 AM, 06-Nov-12

Atenk == ok bro..dah master donk...hhehe smile ane blajar ach.

egvnk takkand pulank == hehehhe sabar sob..

Umar Bieber pada 11:42 AM, 16-Dec-12

kunjungan perdana bro biggrin
mumet keapala ane mrgreen

ditunggu kunbalnya bro smile

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar