Main lari-larian di Ponsel

Di posting oleh notmie pada 08:08 AM, 18-Dec-11

Di: Game S40

Nom+Priview.jpeg

Huuu....cape bro...abis lari...lari..+ lompat ampe kringetan nih.....JARI-JARI gwe....hahahahah
Yap..!! game ini emang cuma LARI doang kerjaannya...
ostrich_liam.gif

Kamu yang pernah memainkan permainan Pepsiman di konsol PS1pasti takkan pernah melupakan gameplay Pepsiman yang konyol dan unik.

Sebuah javagame berjudul NOM2 Free Runner mungkin bisa membuatmu sedikit bernostalgia dengan
permainan Pepsiman yang tugasnya hanya lari-lari aja sepanjang masa....ech...spanjang permainan..!.

Berbeda dengan pepsiman, NOM2 Free Runner meski menyajikan permainan yg mirip dengan pepsiman, ada perbedaan yang menjadi terasa saat memainkan game ini, yaitu letak kamera dan keasyikan dalam menghadapi halangan dalam permainan serta berubah-rubahnya letak tampilan layar. 

Yang mau cape N kringetan silahkan download DISINI 

smiley-signs027.gif


886245g1rjts742m.gif

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

Belum ada komentar. Tulislah komentar pertama!

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar