Cara Install Game di HP CHINA Yang Nggak Support Java/Nes Game

Diposting oleh notmie pada 16:02, 12-Nov-11

Di: Aplikasi HP , Tips & Trik

Daripada nungguuin update-an FB di commet mendingan gwe posting aja dech...!! 


Pada kesempatan kali ini gwe mau berbagi trik install game di HPemoticon-object-001.gif CHINA tepatnya HP CHINA yang nggak support Java gama atau Nes game.

Berikut caranya :smiley-signs005.gif
Cukup kamu tekan *#220807# di HP emoticon-object-001.gif kamu, jika hp kamu respon seperti : terkoneksi ke internet dan tiba" nomor yang kamu ketikkan tadi hilang, maka SELAMAT!! Hp kamu telah berhasil lulu untuk di install game China. Tapi jika hp kamu nggak respon apapun, MAAF hp kamu nggak bisa di install game china. 

Tapi don't worry, disini yang kita bicarakan adalah bagaimana cara menginstall gama berekstensi .mrp ke HP CHINA, kalo begitu selanjutnya ikuti tahap di bawah ini :
  1. Downloadgreensmilies-009.gif MYTHROAD, dan ekstract file tersebut.
  2. Buat folder "mythroad" di memory card dan copy isi file mythroad.zip ke folder "mythroad"
  3. Tekan *#220807# dan akan muncul daftar game yang kita copy tadi, pilih salah satu dan coba mainkan.
Gwe udah nyoba di ponsel SLANK bisa berjalan dengan baik, meskipun huruf-hurufnya tampil kotak-kotak, mungkin karena menggunakan huruf china.

Nah, untuk yang mau main game lebih banyak silahkan download gamenya DISINI. Koleksi game ini berjumalah 70 game berekstensi .mrp yang dapat kamu mainkan....banyakan...?? heheheh....

222MBauZviG.gif NB : Untuk menambah game, copy file .mrp ke folder "mythroad"
222MBauZviG.gif TAMBAHAN dari KOMENT BUNG YESKY mudah"an cara ini bisa membantu lagi
yesky on 05:46 AM, 09-Apr-12
sorry numpang bantu, cara di atas memang ga bisa lagi, ane juga coba di HP ane, tp setelah ketik *#220807# yg keluar justru tulisan cina, bukan game list nya..

tp bagi yg punya aplikasi YM(yahoo messenger)/Skype di HPnya bisa aktifin, tp ga semuanya..

gini nih,,

1. Download MRP nya

2. Copy File MRP games km ke Mythroad-> YMlist176x220/Skypelist176x220 (terlebih dahulu gunakanlah YM/skype anda menggunakan ponsel anda, agar YMlist/skypelist nya muncul di File mythroad HP kamu)

3. Masuk lewat YM,jika kamu suka update YM di HP km pasti ada pilihan "Gamecenter", lalu masuk ke Gamecenter, dan cari pilihan "Daftar yg di perbaharui" atau "Daftar yg di tambahkan"..

4. Cari Game yg telah kamu download tadi, selamat bermain.. 
(ga semua game yg kamu download bisa dijalankan dengan cara ini)

Mungkin cara di atas cuma bisa di pake utk HP tertentu aja,sorry cuma bisa bantu segini doank.
(Hp yg ane gunain G.Mobile GS55)


Mudah-mudahan cara ini berguna dan yang terpenting masih bisa.

Sumber : dioherrfast

smiley-signs027.gif

886245g1rjts742m.gif

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

130 tanggapan untuk "Cara Install Game di HP CHINA Yang Nggak Support Java/Nes Game"

Andri Irawan pada 21:17, 12-Nov-11

pertamax brot, selamat pagi, kunjungan balik nya ya,

Andian Asmawan pada 00:20, 13-Nov-11

absen pagi sob... thanks infonya razz

Eijhie pada 01:24, 13-Nov-11

,wah.,keren sob.,
ternyata hp cina pun bs di akali yah biggrin

Har™ pada 03:36, 13-Nov-11

absen ja sob, gk pnya hp cina biggrin

Miechank pada 04:42, 13-Nov-11

BUAT KALIAN SMUA..=> thanks bgt wat knjngannya, comment klian membuat gwe smkin brsmangat wat ngposting..serta jngn lupa KLIK IKLANnya ya sesekali...biggrin

Ivan pada 06:32, 18-Nov-11

klo nexian kok gk bsa gak ..??

Miechank pada 12:22, 18-Nov-11

dah dicoba blum IVAN...biggrin..kyknya bisa..temenku blom lama pke trik ini brhasil..nexian...brapa gitu..

Thoyib pada 00:27, 19-Nov-11

Gue,udah coba cara di atas dan berhasil,setelah saya copy game yg ada di dlm mythroad.zip ke folder mythroad.dan saya tekan *#220807# malah terhubung ke internet.dan daftar game yg ada di folder mythroad tidak tampil.mohon di bantu y.

Miechank pada 02:17, 19-Nov-11

itu berhasil apanya..?
Hmm....aneh...!! pdhal temen ane sukses berat..pake cara ini...mngkin di ulang lagi..!! biggrin

bone pada 08:06, 25-Nov-11

di nexian t901 ga bisa tuh....tp untuk kode itu respon....

Miechank pada 12:17, 25-Nov-11

hmm...mungkin ada beberapa HP chine yg bener" ga support ma type ini gan,...

Uciha_maldy pada 14:20, 09-Des-11

waaaaah.... izin bokmark ganbiggrin semua yg ada di blog anda bner2 sya butuhkan


skalian mow minta izin copas artikel nibiggrin

Miechank pada 00:17, 10-Des-11

silahkan sob.....n makasih dah mampir...

RIZKY pada 13:01, 12-Des-11

Gen apa kah Bisa Di downlode mythroad.zip di hp cina langsung...,apa kh respon hp saya dgtel 1100

Miechank pada 13:57, 12-Des-11

Hmmm....!! gimana yah...gwe blom nyoba smua jenis hp china sih...tapi ga da salahnya kalo dicoba...kan smuanya berawal dari MENCOBA...betul ga...hehehbiggrin

g*x pada 04:20, 13-Des-11

wah mumet q gx biza dunld di zidu hah
hp gw gstar game'a di buka jd tp gx biza buat prmainan

Miechank pada 05:58, 13-Des-11

hmmm..sory gan..file" gede w upload di ziddu...

RIZKY pada 07:25, 14-Des-11

GEN sya udh Msuk ke *#220807# NMu y ad bkn daftar game tp ini"START.MR:1827:BAD ARGUMENT #1 TO'GETN, tlong bri pnjlsanx?

Miechank pada 13:58, 14-Des-11

waduh..!! sayng gw ga paham dngan tulisan error diatas...soalnya slama w ngerjain pnya temen sukses terus...mngkin musti di apus game yg ga terdaftar itu...coba lagi aja...gan..

denzs pada 23:15, 16-Des-11

gand game di hp q jg format'a .mrp.
tp cma sdikt gem'a..he.

eh lw di pnct kode itu konek ke i-net pa di stu ambl'a gand

Miechank pada 02:24, 17-Des-11

klo dah mncul gamenya...coba dulu mainkan disitu tnpa kopi ke MMC..klo bisa baru coba pindahkan/copy..

Gemi pada 12:31, 18-Des-11

Hp gue itu Venera C207 tapi waktu gue bikin *#220807# gk bisa, tulisannya Tak Tersedia..

Mohon pencerahannya..

Gemi pada 12:48, 18-Des-11

Tekennya *#220807# di panggil dari HP atau cuma ditekan, langsung muncul gk??

Miechank pada 12:55, 18-Des-11

intinya gini sob...klo pas ketik angka itu lngsung trkoneksi ke INET brarti HPnya bisa...tapi klo ga trkoneksi kmngkinan ga bisa sob...tapi joba aja lagi (krna itu yg gw kthui dn gwe prktkan)

Gemi pada 08:08, 19-Des-11

Berarti apa gue gk bisa dong...

Ada yang tau game venera aktiv c207 gk?

Gemi pada 08:09, 19-Des-11

MMC itu apa sih??

Miechank pada 09:52, 19-Des-11

GEMI= kyknya sih gitu klo ga masuk k inet ( coba googling aja) MMC (MultiMediaCard) atau kartu memory

Gemi pada 13:28, 20-Des-11

Gimana biar bisa dong??
Bantu dong cari solusinya kk...

Miechank pada 14:12, 20-Des-11

Hmmmm....HPnya di Browser bawaan bisa inetan ga....atau kamu dah ikutin cara" diatas....(biar lebih detil..pelan"winkato kamu coba tes di HP china yang laen..pnya ade-temen ato siapa aja..klo di HP mreka pas ketik angka diatas masuk ke internet..brarti HP kamu bermasalah...coba itu dulu yah..!! razz

Gemi pada 04:37, 21-Des-11

Aku dah coba di HP cina yang lain bisa kok..
Internet di hp gue bisa kok..

Bantu Dong Please...
Need U'r Help

Gemi pada 04:54, 21-Des-11

Apa gue gk masuk Ke I-net gak respon nih hp Gue...

Miechank pada 05:17, 21-Des-11

mksd gwe..tes no di atas di HP china yg laen dulu...soalnya cuma itu kuncinya..tes dulu dah..!! Yah...hbis w jga bngung bantunya...

Gemi pada 08:12, 21-Des-11

Dah gue coba sob, berhasil di HP cina temen gue...

Miechank pada 10:49, 21-Des-11

nah..skrng jelas kan..? Bktinya di hp temen ente bisa....mungkn hp ente brmslah atau ga support ma kode diatas.razz

Gemi pada 12:14, 22-Des-11

Biar Bisa harus Gimana nIh sObb..
BorIng Gue law Gak Ada Game

Miechank pada 12:21, 22-Des-11

yaaah...gimana donk...!! satu"nya cara yah..kudu ganti HP x...hehehehe...NOKIA c3 skrang murah bener..hehebiggrin

Gemi pada 12:37, 22-Des-11

Ok Deh..

Ayas ikhlas pada 08:58, 26-Des-11

cara download di ziddunya g'mana sob? tlong bantuannya..

Miechank pada 16:57, 26-Des-11

coba baca di sini==> http://emie.mywapblog.com/trik-download-di-ziddu.xhtml

Ayas ikhlas pada 07:05, 28-Des-11

Thanks ats informasinya sob biggrin

Miechank pada 07:16, 28-Des-11

sama-sama sob....!biggrin

mophet pada 15:59, 14-Jan-12

bro, kalo buat GT-3 mobile, piye caranye?

Miechank pada 17:35, 14-Jan-12

hmmm....kyknya ga bisa deh sob....!! biggrin

mophet pada 12:46, 16-Jan-12

nggak bisa ya bro, trus gimana dunk ?
thanks banget bro

ngb pada 05:10, 17-Jan-12

klo instal nes di HP cina yg disupport NES itU gimana gan...................??

Miechank pada 13:51, 17-Jan-12

MOPHET==> ya...ganti HP gan..hehehe.. biggrin
ngb ==> dah coba cara diatas blon...NES itu emulator nitendo di HP

cecep pada 13:45, 30-Jan-12

ijin isep master.....tenx's baget

Miechank pada 16:40, 30-Jan-12

OK cep...silahkan..n makasih dah mampir

denilloo pada 13:12, 01-Peb-12

gan kok bahasanya kayak gni diganti bs gk ?

Miechank pada 14:32, 01-Peb-12

kyk gini gimana...ga ngrti ach..?????

yakkzz pada 05:48, 06-Peb-12

buat hp maxis MX700 kok gak bisa ea ??

Miechank pada 06:28, 06-Peb-12

wah..!! Ane ga tau gan coz ane kan ga tes smua jenis hp china biggrin mngkin emang bnr" ga support x gan.. biggrin

brands pada 07:58, 25-Peb-12

gan hp gue tom i3.7G gw dah ikutin syarat" diatas pas dah ketik kodenya..udah terhbung di internet...
kenapa yang nongol cuma kotak2 + (!)??
kenapa gan...??
tolong penjelasannya...

Sastra pada 03:19, 02-Mar-12

ijin sedot Gan...

rizky pada 15:08, 08-Mar-12

gan kok eror ne yg keluar malah start.mrp:1827:bad argum ent #1 to 'gtn'(table expected,got nil) tolong penjelasanya gann

Miechank pada 15:22, 08-Mar-12

aduh..ko pada eror smuanya...yah...bingung nih jelasinnya...soalnya ane tes awal sukses sih..blom nemuin kasus" kyk kalian...jadi SORY ya bro...ane ga bisa bantu...mngkin kebruntungan blom berpihak ma kalian x ...hehehh biggrin

Firman pada 09:01, 18-Mar-12

Sob,

Gw dah coba ketik *#220807# di hp tapi ndak ada respon..
di hubungi ada Operasi diputus..

Gmna nih..?

Gw juga dah download Mythroad, tpi nadk sukses2..

Mohon Pencerahan ya Sob..

Miechank pada 00:35, 19-Mar-12

Sory..sob..spertinya cara ini dah ga bisa..coz ane nyoba lagi dijnis hp yg dulu prnah nyoba prtma klai dah ga bisa lagi.....ga tau knpa..?
Sory ya bro mngkin ada cara laen ...cari" aja di gugel..biggrin

Rozi pada 13:12, 19-Mar-12

Sob, gw udah download mythroad.zip lewat hp, lalu cara mengekstraknya gimana?

Miechank pada 08:20, 20-Mar-12

Rozi= coba pake blueftp cari di gugel..ane ga nyediain...
Tapi ane ga janji skrng msih bisa pa ga..? Coz w nyoba dah ga bisa lagi..tapi ga da slhnya ente coba...

sasmit pada 13:41, 20-Mar-12

g mana ini g bisa sob

nightman pada 18:43, 20-Mar-12

bro hp cross gg58ct ga ada menu instal jadi ga bs ngapa2in solusinya gmn tu?????

Miechank pada 06:05, 21-Mar-12

all...coba aja yah...setau ane trik ini dah ga bisa lagi....baca jawaban ane yg diatas...

rizal pada 13:27, 21-Mar-12

kok muncul huruf cina yang gk bisa ditekan y ???

ashenk pada 21:46, 25-Mar-12

kalo buat mito 868 sama ga caranya..??

Miechank pada 09:25, 26-Mar-12

Sory all..dah ga bisa....! smile sad

Dandi R.m pada 02:06, 27-Mar-12

saya pnya hp MITO500 ni yg gax bisa nge'instal game 1 pun,.
udah pke cara ngetik*#220807# jga ttep gx bsa ?
tolong bantuin yy !

maulana pada 04:50, 30-Mar-12

kok di hp cross e1 kagag bisa gan?

Miechank pada 14:32, 30-Mar-12

Sory all..dah ga bisa....!
biggrin sad

idris pada 12:35, 02-Apr-12

aq pux 2 hp china sya coba yg satu tdk bs tp pas yang satux sy coba terxta connect bro mksih atas infox boss

yesky pada 06:46, 09-Apr-12

sorry numpang bantu, cara di atas memang ga bisa lagi, ane juga coba di HP ane, tp setelah ketik *#220807# yg keluar justru tulisan cina, bukan game list nya..

tp bagi yg punya aplikasi YM(yahoo messenger)/Skype di HPnya bisa aktifin, tp ga semuanya..

gini nih,,

1. Download MRP nya

2. Copy File MRP games km ke Mythroad-> YMlist176x220/Skypelist176x220 (terlebih dahulu gunakanlah YM/skype anda menggunakan ponsel anda, agar YMlist/skypelist nya muncul di File mythroad HP kamu)

3. Masuk lewat YM,jika kamu suka update YM di HP km pasti ada pilihan "Gamecenter", lalu masuk ke Gamecenter, dan cari pilihan "Daftar yg di perbaharui" atau "Daftar yg di tambahkan"..

4. Cari Game yg telah kamu download tadi, selamat bermain.. smile
(ga semua game yg kamu download bisa dijalankan dengan cara ini)

Mungkin cara di atas cuma bisa di pake utk HP tertentu aja,sorry cuma bisa bantu segini doank.
(Hp yg ane gunain G.Mobile GS55)

Miechank pada 08:24, 16-Apr-12

Ok...thanks buat AGAS YESKY yang udah ngbantu trik ini soalnya trik yang ane pake ga work....

skali lagi thanks masukannya... biggrin

Reza Ihwandi pada 02:26, 11-Mei-12

Saya sangat berterimakasih sekali pd yng punya blog ini,,,,, udah sya coba dan sukses 100 %... sya jga pnya 2 hp china. prtama sya cba gak bisa dan yang kdua d hp china sya yng lain sya cba jga dan bisa..... kereeeeeeeeeeeeeeeeennnn... bisa download aplikasi fb jga gak d hp china ???

Miechank pada 03:54, 13-Mei-12

smile ane juga seneng klo trik ini ada yg berhasil..emang ga smua hp china work dngan trik ini, jadi bersabar aja yg ga bisa...wink

aplikasi FB gimana mksdnya gan...

bima fernandes pada 05:01, 13-Mei-12

gan pliss tolong jawab tekan *#220807# tuh di mana?

bima fernandes pada 05:06, 13-Mei-12

saat saya tekan *#220807# ini hp ku bilang tak ada

bima fernandes pada 05:08, 13-Mei-12

hmmm susah ajarin donk

Miechank pada 06:25, 13-Mei-12

tekannya ya..pas di tmpat mo nelpon donk.. biggrin

klo gitu brarti HP ente salah satu hp yg ga suppor t cara ini gan....mnkin bisa dicba pke HP CINA yg laen..tuch...yang atas ane buktinya bisa pake hp laen... biggrin

slmat nyari hp yg cucok dah.. biggrin

bima fernandes pada 06:44, 14-Mei-12

dah bisa kok Saya pake Hp Lexus L73

Miechank pada 06:45, 14-Mei-12

wow

Donghae pada 06:58, 14-Mei-12

saranghae of oppa Miechank thank's

Miechank pada 10:03, 14-Mei-12

Ok...slamat..!! smile

MyName-Elite pada 13:52, 15-Mei-12

Punya Gue Venera C-101, Bisa gk Nih?? ..

Miechank pada 17:44, 15-Mei-12

ELITA == Hmmm...gimana ..ya..? ane blom tau..tapi coba aja...dech..

idenk ibragimov pada 06:16, 23-Mei-12

Pertamax Gan, banyak manfaatnya nich ..

Miechank pada 13:55, 23-Mei-12

thanks gan supportnya

aku protes pada 07:56, 01-Jun-12

HP cross E1 kok g bisa dub,,

Miechank pada 12:49, 01-Jun-12

seperti yg sudah ane bilang diatas ga smua HP china support cara ini.... smile

deni pada 09:53, 02-Jun-12

kalau hp vitell kok gak bisa buka semua gamenya bro

jafaniex pada 09:39, 05-Jun-12

di hp beyond b950ku kok tulisannya 4 huruf cina tapi ada tanda serunya

Miechank pada 09:17, 06-Jun-12

Deni= mungkin hanya beberapa yg support.
Janafiex= sory klo kasus ntu ane kurng tau bro...

DeviL® pada 00:31, 07-Jun-12

wahh,,
hebatt sobb,
tp sayang, hp china ane udah ada java,
xixixixixixixixixixi

Miechank pada 09:27, 07-Jun-12

Ok DEVIL...slamat dah klo gitu..
Hehheheh....

mbahlalar pada 02:54, 10-Jun-12

wah, dua hp cina saya gak bisa

Miechank pada 02:58, 10-Jun-12

yah...nasib donk gan.. biggrin

yusuf pada 09:55, 11-Jun-12

gan kalau not support gmn ????
hp gue maxtron MG-355

Miechank pada 14:09, 11-Jun-12

ya pasti ga mau lah...itu dah jelas not support...

OLIVE pada 12:53, 23-Jun-12

hp cina saya conect internet bila tekan *#220807#, saya bikin folder mythroad di memory, extrak dr mythroad jg saya copy ke file mythroad. tapi kenapa waktu saya kembali tekan *#220807#, di browsing saya cuma ada huruf kotak - kotak & browsingnya berhenti??

Miechank pada 13:03, 23-Jun-12

OLIVE....hmmm...mungkin huruf pas browsing lagi ntu ga support sama HP / keberatan jadi INETnya berhenti...udah coba CARA KE 2 ntu blom...coba lagi dah...cos ane juga dah lama ga coba ini trik lagi...

hatori178 pada 18:35, 24-Jun-12

D hp venera ego 808 g' bisa gan...
Mohon siraman teknologinya...

Salamori pada 04:34, 26-Jun-12

Kalau di hp Nexian g311 kok ga bisa...?
Tolong di coba...

Miechank pada 08:00, 26-Jun-12

ane blom coba lagi gan trik ini..apa masih bisa di smua jenis hp china...

king pada 09:20, 28-Jun-12

gan ko ga bisa yg kluar malah tulisan kotak"
trus naro filenya juga ribet

jafaniex pada 04:38, 29-Jun-12

Klo instal gameny di skype bgimn

afif pada 10:30, 13-Jul-12

eh,klo di hp nexian g609 bisa gak?

notmie pada 13:01, 13-Jul-12

eh, ga bisa gan...

Zihan pada 02:29, 24-Jul-12

Kok di hp beyond b 630 ngga bisa,, pke kode yng di atas, trus coba pke mythroad masih ngga bisa????

notmie pada 02:51, 24-Jul-12

zihan.... kurang tau gan...mngkin cara ini dah ga bisa, karna ane sndiri dah ga nyoba lagi, lagipula ga smua hp cina kan ane coba..sory yah gan..ane ga bisa bantu...

agung pada 14:29, 24-Jul-12

hp gue nexcom gan,,, tadi ada game nes d hp saya,,, tp sa'at t ketik nomer td game nes saya malah tdak bsa d liat d list gan,,, gmn nich!!!!

zihan pada 05:58, 28-Jul-12

koq gag bisa di hp beyond b 630

Gaudentius pada 04:53, 16-Agu-12

gan,
itu file game nya pake format yang apa?

.mrp
.exe
.jar
.jad

yang apa?
:o

wahyu pada 17:18, 07-Des-12

klo hp cross g8t bsa gak coi

wahyu pada 17:42, 07-Des-12

syukurlah , dah bisa

Paska Gilbert Cirillo pada 07:56, 08-Des-12

Maaf numpang tanya..

itu pake pulsa g.

Iwan pada 02:38, 20-Des-12

Saya pake hp Cross E1 bisa, tapi setelah terhubung dengan internat, jawabannya eror..

Phala pada 10:45, 20-Des-12

Kang kok gx bisa di hp spc t-1 tlong mhon di bantu, apa gx ada cara lain agi selain cara ini...

karim pada 00:26, 24-Des-12

kalo hp g,mobile gs55 BS GAK?

trihar pada 19:55, 31-Des-12

gan buat Nokia c3-00 bisa gak..???

Andy pada 11:01, 16-Jan-13

Gan klo hp yg ad java'y bisa gk gan...?



K-Touch H888

Ivan pada 07:00, 02-Peb-13

gan tu make pulsa apa nggk

acep pada 05:52, 03-Peb-13

bro gw instal game appun lwt intrnet ko g bs instal 100% cm smp 20% mentok smp lowbttr gmn nh

paiman-chan pada 07:51, 22-Mar-13

sob,hape saya nexian G-505,di mmc nya udah ada folder mythroad,saya udah donlot file mrp nya,trus udah donlot game Final Fantasy formatnya ".jar",nah gamenya ditaroh di mana,mrp nya di taroh di mana terus,nanti kalo mau mainin gamenya di mana? saya kan coba masukin gamenya ke mythroad,nah di mythroad itu nggak bisa langsung dimainin

Andhika pada 09:15, 11-Apr-13

gan ada cara lain nggk. pakai YM Tuh gmana caranya.?

anang ibrahim pada 13:05, 28-Apr-13

misi gan numpang lewat..
Hp ane mito 808(limbad) . Sy coba tekan *#220807# bnr msuk ke wap/browser (ber arti support .mrp files) n sy udh unduh n jg sy udh ikuti intruksi nya menurut yg sy dpt (file.mrp nya sy masukan k folder mythroad) trus sy coba lg dgn menekan *#220807# n hasil nya tetep aja masuk ke wap/browser ...!!!
Masalah besar nya adalah :
karna wap/browser nya operamini v10.1 (g tau format jar atw apa... udh sy liat pke bt ftp) jd sy mhon solusinya dari pemilik web ini ,atas jwbn nya .. Sy harapkan n di tunggu.. Trmksih by user n70 me

notmie pada 10:11, 29-Apr-13

daftar gamenya muncul ga...klo mncul tinggl klik aja salah satu game trsebut...klo ngga, mngkin ada yg slah dlam penempatannya...

daffa pada 07:38, 12-Mei-13

kalo hp maxtron MG-321 bisa gak? kan hp cina juga sih !

notmie pada 09:06, 14-Mei-13

ga smua HP CHINA itu support trik ini bro...
cos ane juga ga tau nih trik masik work apa ngga...di tes aja smua hp cina yg ente pnya

andika anwar pada 06:21, 05-Okt-13

klo cross d2t bsa gx sob

Pajri pada 03:04, 14-Jan-14

Gan Kalau VENERA 128 Bisa ga ??

rahmadi pada 07:56, 20-Mar-14

kokmasih gak bisa aja sih sad

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar